LIVENTV

OSO Inginkan Hanura Sebagai Partai Pemenang Pemilu 2019

TimNTV SekilasNusantara 8 bulan lalu

Jakarta, Nusantaratv.com - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Hanura Oesman Sapta atau Karib disapa OSO, meyakini partainya bisa tampil sebagai partai pemenang dalam pemilu 2019.

Hal ini disampaikan OSO saat melakukan Konferensi Pers di City Tower atau usai melakukan editors lunch bersama sejumlah pemimpin redaksi media massa.

Acara ini juga dihadiri oleh ketua pelaksana HUT HANURA di pemilu 2019, OSO menjawab, bahwa dirinya yang telah berpolitik selama 40 tahun, tidak ada partai yang hebat.

Semua posisinya bisa berubah, yang tadinya sebagai partai nomor tida, bisa berubah menjadi partai nomor empat atau lima, demikian juga dengan Hanura, kedepan bisa saja tampil sebagai partai pemenang.

Bahkan OSO mengklaim, bahwa apa yang selama ini diberitakan oleh beberapa media yang menyatakan bahwa semenjak dirinya memegang Partai Hanura elektabilitas Partai Hanura rendah, OSO menganggap bahwa apa yang diberitakan tersebut merupakan tidak sehat.

OSO Justru mengklaim berdasarkan survey yang akurat, elektabilitas Partai Hanura semenjak dipimpinnya semakin naik, padahal dirinya baru memimpin selama satu tahun.

Dalam kesempatan tersebut OSO menyampaikan soal rencana perayaan HUT HANURA ke-11 yang akan diselenggarakan di kota semarang, jawa tengah.

Dijelaskan, semarang menjadi pilihan tempat diselenggarakannya acara HUT HANURA, karena mewakili kepentingan daerah.

Dalam kesempatan itu OSO juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pers karena terus memberitakan hal yang positif tentang hanura dengan tulus.

Hanura tetap ada di hati teman- teman Pers.

OSO mengatakan keberadaan media saat ini sangat penting, karena menurut OSO, komunikasi yang paling dekat dengan masyarakat adalah media, karena itu, sebagai Ketua Umum partai Hanura dirinya mengundang media untuk hadir dalam ulang tahun ke-11 Partai Hanura yang akan digelar disemarang.

SHARE ON FACEBOOK

JANGAN LEWATKAN

NEWS FEED