LIVENTV
Area Parkir

Area Parkir Penonton Opening Ceremony Asian Games

Yanto Sport FokusSport 10 hari lalu

Nusantaratv.com - Area GBK dipastikan tertutup untuk parkir kendaraan selama opening ceremony Asian Games 2018. Tapi panitia sudah menyiapkan kantong parkir lain. Di mana saja?

Asian Games secara resmi akan dibuka 18 Agustus. Pembukaan pesta olahraga terbesar di Benua Asia itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Sabtu (18/8/2018) malam WIB.

Tinggal hitungan hari menuju Asian Games, Ketua INASGOC, Erick Thohir, memastikan persiapan sudah semakin matang. Tiket opening ceremony disebutnya laku 70 persen, sementara lahan parkir untuk masyarakat yang ingin menyaksikan pembukaan multievent negara-negara Asia tersebut juga sudah disiapkan.

“Tiket opening sudah laku 70 persen. Masalah parkir juga sudah kami alokasikan untuk penonton di SCBD area. Begitu dengan udangan alokasi parkir di DPR. Juga kerjasama dengan parkiran di museum kehutanan Manggala Wanabakti,” Erick menjelaskan di Wisma Serba Guna, Senayan, Kamis (9/8/2018) seperti dikutip dari sport.detik.com.

“Nanti dari sana akan ada shuttle bus juga untuk masuk semua ke GBK karena nantinya bus tidak bisa masuk. Penonton harus jalan untuk ke dalam kawasan GBK,” tambahnya.

Penjelasan ini diharapkan Erick juga meminimalisir keluhan masyarakat jika sewaktu-waktu ada larangan transportasi masuk GBK.

“Jadi kalau beli tiket lalu komplain (karena harus) jalan, (yang punya tiket) VIP juga jalan.”

Doorprize Mobil di Pembukaan Asian Games

Selain upacara pembukaan yang dijanjikan berjalan megah dan meriah, INASGOC menyiapkan hal lain untuk penonton yang datang. Akan ada bagi-bagi hadiah dari panitia penyelanggara.

“Saya juga umumkan doorprize untuk semua ticketing. Satu mobil Daihatsu, Samsung Gear 5 unit, Samsung tablet 5 unit, TV 10 unit, Ponsel Samsung 100 unit. Dan akan ada diskon juga untuk pelajar,” tambahnya.

SHARE ON FACEBOOK

JANGAN LEWATKAN

NEWS FEED